Monday 5 October 2015

Lowongan Kerja Magelang Oktober 2015

Lowongan Kerja Magelang Oktober 2015  - Informasi kali ini kami sajikan lengkap kepada anda dimana akan memberikan informasi menarik seputar lowongan kerja di Jakarta Terbaru. Bagi Anda yang tengah meniti karir, tentunya mengharapkan suatu saat ini bisa mencapai puncak karir dan meraih kesuksesan. Namun sukses itu sendiri tentunya tidak bisa didapat dengan mudah. Anda perlu kerja keras dan ketekunan demi mendapatkannya. Lihat juga : Contoh Surat lamaran kerja.
Banyak anak muda yang belum jelas dalam menentukan tujuannya. Bahkan setelah lulus kuliah pun mereka belum punya impian, mau menjadi apa mereka lima tahun ke depan. Kegalauan ini mendorong mereka untuk 'asal' mencari pekerjaan dan bahkan dalam memutuskan jalan hidupnya. 
Bahayanya, kalau kamu memilih jalan yang bukan benar-benar kamu dambakan, rasa bosan dan jenuh akan cepat datang. Dan kemudian akan bertambah parah dan berganti menjadi stressSalah satu kesalahan yang sering dilakukan anak muda adalah memilih pekerjaan yang enggak sesuai dengan apa yang mereka mau. Kata lainnya, mereka memilih pekerjaan yang enggak sesuai dengan cita-cita dan bahkan kemampuannya. 
Tapi belum terlambat, kok, kalau kamu ingin mengubah jalan hidupmu sekarang. Meskipun sudah terlanjur bekerja di perusahaan dan memilih karir yang enggak sesuai dengan keinginanmu, kamu masih bisa membenahi diri untuk bersiap berganti haluan dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan jati dirimu. 
Pertama-tama, kamu harus kenali dulu siapa kamu. Kamu bisa mulai dengan bertanya mau jadi apa kamu nanti. Dan kemudian tanyakan dirimu bagaimana caranya agar kamu bisa meraih apa yang kamu inginkan dalam waktu sekian tahun. Kalau perlu kamu juga tulis kemampuan apa saja yang yang kamu punya. Dan apa saja kekurangan yang ada dalam dirimu. Sehingga kamu betul-betul tahu seberapa jauh kamu sanggup untuk bersusah payah dalam meraih keberhasilan.
selengkapnya di : http://www.terbaru8.com/2015/10/lowongan-kerja-magelang.html

No comments:

Post a Comment