Friday 9 October 2015

Model Rambut Pria Korea Terbaru

Model rambut pria | Model rambut pria korea terbaru - Beberapa gaya model rambut rutin menjadi sorotan oleh para perias rambut serta pasti saja bagi masyarakat. Sekarang yang peduli mengenai penampilan rambut tak hanya kaum wanita tetapi juga kaum pria. Mungkin saja dahulu model rambut untuk pria hanya itu-itu saja monoton, tetapi sekarang telah lebih berkembang lagi. Gaya-gaya rambut aktor mandarin serta Hollywood bisa menjadi panutan para mereka fans alias masyarakat umum. Model rambut spike berada pada jajaran pertama model rambut pria yang popular serta tak sedikit diminati. Terbukti potongan rambut ini sangat menunjang penampilan seorang pria. Tahap samping kanan serta kiri tipis lalu tebal dibagian depan jadi ditata rapi disisir ke belakang dengan ditambahkan gel bakal membikin penampilan tambah kece. model rambut pria ombre. 
Ternyata tidak kaum perempuan saja yang sering kebingungan jika saat ingin memotong rambut, kaum pria pun pusing tujuh keliling dibuatnya. Apalagi, style gaya rambut pria itu terbatas dan walaupun ada yang beragam, tetapi harus disesuaikan lagi dengan bentuk muka dan kegiatan.
Melihat fakta yang ada tersebut, saya ingin membantu teman-teman sekalian dalam memilih model gaya rambut, khususnya untuk para pria. (kemarin saya sudah membuat yang wanitanya lho…bisa dilihat kembali ya….)

Model Rambut Pria Korea - Inilah buat para cowok cowok yang ingin tampil keren trendy. Model rambut yang banyak di cari oleh kebanyakan para cowok adalah model rambut yang lagi ngetrend. Saat ini yang lagi ngetrend adalah model rambut Korea.

Kenapa Korea, karena Korea sekarang lagi membuming di mana mana bahkan di Indonesia. Misal seperti orang orang menyukai Artis Korea yang ganteng seperti Lee Min Ho, lagu lagu Korea, bahkan film Korea. Dari kecintain kepada fans nya mereka ingin meniru style mulai dari pakaiannya, sepatu, hingga gaya rambutnya. Inilah model rambut pria Korea tersebut.

1. Model Rambut Mohawk
Model rambut ini yang menjadikan pilihan utama bagi para pria pria, karena model yang cukup simple hanya menipiskan dibagian samping dan bagian tengahnya panjang dibuat berdiri.

2. Model Rambut Undercut
model undercut
Model rambut yang satu ini menjadi pilihan kedua. Memiliki kesamaan dengan rambut mohawk yaitu tipis dibagian samping dan tengah agak panjang hanya saja bisa di sisir ke depan dan ke belakang.
3. Model Rambut Poni Miring
1425272760865814249
model rambut miring
Model rambut poni miring ini merupakan gaya yang simple, karena hanya di buat poni ke samping dan bisa di gunakan dengan atau tanpa pakai sisir. Model rambut ini masih pakai artis Korea.

4. Model Rambut Keriting
1425272936993399759
model rambut keriting
Model rambut keriting ini sangat cocok bagi yang memiliki rambut keriting. Model ini juga sangat simple yang ingin mencobanya karena hanya di sisir kesamping atau di biarkan saja agar terkesan acak tapi rapi.

Apalagi buat lo yang mau nge date sama gebetan baru untuk pertama kali, klo lo asal asalan aja potong rambut lo dengan model cepak ngehe yah boro2 gebetan lo berminat sama lo kecuali muka lo tetap miliki DNA Adam Levine atau Vino G Bastian kemungkinan tetap bagus bagus aja. Nah klo muka lo standar kelas solar subsidi lo potong rambut ala cepak ngehe yang ada lo dimasukin ke sekolah militer biar sehingga TNI sama gebetan lo serta kemudian di jadiin TNI-zone buat jagain dirinya aja, huft. Nah akhir-akhir ini atau setahun ini, gue lihat pomade sehingga hitz buat merapihkan gaya rambut lo, sebab pomade pun style atau model rambut yang naik daun mengikuti pula. 
Yang paling tak jarang gue lihat merupakan model rambut “Undercut” coba diantara lo yang baca yg ga tau acung jari dah! gue yakin lo klo gue liatin model nya tau tapi nama tuh potongan ga tau, aaah payah lo pada ngaku gaul doang. Lha, ini kan web nya juga ngaku gaul hahaha. Yaudah deh, daripada tak sedikit bacot serta cingcong nih gue kasih lihat model potongan undercut yang nge hitz abeeezzz. cekibrot! under 3 Long undercut, tahap samping gak terlalu tipis tahap atas agak panjang. under 7 Ini standart nya undercut under 2 Ini masuk nya tetap undercut, mesikipun tahap tengah rambut gaya model faux. Undercut modifikasi lah sebutnya hhe under 5 Tampak belakang undercut under 9 ini juga undercut yang udah modifikasi. di mix undercut serta faux under 6 Ini short undercut, buat yg tetap sekolah tepat nih model, biar ga kena razia guru wahaha under 10 Nah ini macem2 gaya saat rambut udah di potong model undercut under 11 Ini penampakan keseluruhan gaya rambut undercut under 8 Undercut bukan gaya baru, udah ada dari dulu. 
Cuman kini lebih di modifikasi aja hehe under 12 Ini undercut kangen band. (maksudnya andhika kangen band, jauh yah ? wahaha) Dari semua opsi gaya undercut, gue mohon banget sama lo jangan sekali2 potong gaya rambut kaya foto terbaru yah gue mohon banget jangaan, plisss. Mohon maaf dengan adanya pict terbaru buat ini postingan sehingga kaya web primbon.com. 
Oh iya, Klo udah potong model undercut gini harus punya pomade yang belum tau pomade google aje yee lain kali gue bahas deh disini, klo ga ada duit buat beli pomade pake minyak jelantah aje gapape kok sama aje klimis nya hahaha. Pokoknya lo kini udah tau kan model rambut yang tak jarang lo liat atau yg lagi hitz di tahun ini nama nya apa ?. 
So, lo tinggal dateng ke pangkas rambut kesayangan lo atau salon tempat lo tak jarang bayarin pacar lo serta bilang “bang, potong undercut” klo tiba tiba lo pulang tetap potongan cepak ngehe gugat aje yang potong rambut lo ke Mahkamah Konstitusi, hasil survey aja dapat di gugat kok disana. Jadi, kini lo gak butuh lagi milih model potongan rambut kaya foto dibawah ini

Demikianlah ulasanya mengenai model rambut pria Korea terbaru. Semoga artikel ini bisa menjadikan inspirasi dalam memilih model rambut. Terima Kasih
Refrensi :

No comments:

Post a Comment