Wednesday 6 January 2016

Harga Asus Zenfone 5

Harga Asus Zenfone 5 mencakup warna yang lebih hidup dari pendahulunya yang lebih kecil. Muncul dalam datang dalam huruf tebal, logam merah atau ungu warna penutup belakang serta putih dan hitam.

Zenfone 5 35

Sebelum kita memuji Zenfone 5 terlalu banyak, itu adalah sedikit rumit untuk menangani daripada yang lebih kecil Samsung Galaxy S5, dan sebagai kunci lembut tidak menyala itu dapat sedikit rumit untuk digunakan dalam gelap. Namun ponsel ini adalah sepertiga dari harga dan karena itu mendapat seember seluruh manfaat dari keraguan.

Bagaimana telepon begitu murah? Asus telah harus harga ponsel agresif sebagai perusahaan memiliki secara efektif tidak track record membuat ponsel utama, dan versi kita sedang melihat kekurangan 4G. Kita telah melihat versi LTE diiklankan, tapi karena dijual seharga £ 250 - harga yang sama dengan Nexus 5 dan LG G2 - tampaknya banyak kurang menarik. Murah adalah kata kunci ketika datang ke menjual Zenfone 5.
Asus Zenfone 5 - Layar

Baru-baru ini, Harga Asus Zenfone 5 kami mengambil melihat pada Asus Zenfone 4, dan salah satu dari banyak kekecewaan yang adalah bahwa layar cukup sampah. Sebuah TN-jenis panel dan resolusi layar yang rendah menyebabkan pengalaman universal membosankan.

No comments:

Post a Comment