Tuesday 12 January 2016

Model Rambut Bob

Model Rambut Bob Platinum Blonde Aktris Jennifer Lawrence (25) tak lagi nampak seperti Katniss Everdeen, perannya di film The Hunger Games. Lawrence kini tampak berbeda dengan tampilan rambut terbarunya, yakni potongan bob dengan warna platinum blonde. Tatanan rambut terbaru Lawrence ini dilakukan untuk mendukung peran terbarunya dalam film Passengers.
Lawrence pertama kali terlihat saat tertangkap kamera paparazzi kala joging bersama anjing peliharaannya di lokasi pengambilan gambar film terbaru. Kekasih dari vokalis Coldplay, ChrisMartin ini sebenarnya sudah sering berganti warna serta Model rambut bob .
Warna rambut terbaru Jennifer Lawrence ini dilakukan untuk mendukung peran terbarunya dalam film Passengers.
Hanya saja, Lawrence memang cenderung bermain dengan warna-warna rambut yang terbilang aman, seperti pirang, coklat, atau hitam. Justru variasi gaya rambut Lawrence yang kian beragam. Ia pernah mencoba Model bob sebahu, pixie, hingga tempelan tambahan atau yang biasa disebut hair extension.
Dalam film terbaru Passengers ini, dikabarkan Lawrence mendapatkan honor pembayaran sebagai aktris hingga mencapai 20 juta dollar AS atau setara dengan Rp 29 miliyar, dimana besarnya menjadi dua kali lipat dari yang didapat aktor Chris Pratt (aktor Jurassic World), lawan main Lawrence. Nampaknya sang aktris sudah belajar banyak dari bocornya e-mail petinggi Sony perihal pembayaran aktris wanita Hollywood yang masih sangat kontras dibanding bayaran aktor pria. Model Rambut Bob Platinum Blonde. 

No comments:

Post a Comment